Total Tayangan Halaman

Senin, 27 Mei 2019

MyVIDEO : MOTIVASIKU

 


BIODATA JESS NO LIMIT

Image result for jess no limit

Nama Lengkap

: Tobias Justin
Nama Populer
: Jess No Limit
Tempat, Tanggal Lahir
: Jakarta, 05 Februari 1996
Agama
: Kristen
Pekerjaan
: Youtuber  dan Gamer
Justin atau yang lebih dikenal Jess no limit adalah salah satu gamer dan youtuber sukses yang ada di Indonesia. Salah satu konten youtube Jess No Limit adalah Draw My Life Jess No Limit. Draw my life adalah konten youtube untuk menceritakan pengalaman hidup yang dipakai oleh para youtubers  terkenal  seperti Atta Halilintar, Raditya Dika dll. Saya memilih video ini sebagai video motivasi karena Jess adalah idola anak muda dalam hal ini adalah idola dalam game MOBA 5 Vs 5 dan dalam kesuksesannya sebagai gamer dan youtuber Jess tetap dikenal sebagai orang yang sederhana dan tidak sombong pada penggemarnya.

Video ini menceritakan tentang Jess yang saat kecil adalah anak yang nakal tapi dia tetaplah anak yang pintar dalam hal akademik, tpi setelah menginjak SD sikapnya berubah menjadi anak yang pendiam tapi tetap sebagai siswa yang berprestasi. Dimasa ini juga jess mengenal warnet dan sering bermain game online sampai di SMA. Singkatnya ,perjalanan jess untuk menjadi sukses tidaklah mudah. Jess pernah menjadi reseller, joki game, bisnis jaringan dll. Saat bekerja di bisnis jaringan Jess  juga pernah menjadi seorang yang sombong,pemalas dan suka menghamburkan uang sehingga membuat Jess menjadi terpuruk. Tetapi dalam keterpurukannya Jess mempunyai peluang dalam menjadi sukses yaitu dalam hal dalam game. Jess juga mempunyai cara bisnis yang sangat bagus dan dapat ditiru yaitu ATM ( Amati Tiru dan Modifikasi).

Saya juga dapat belajar dari perjalanan hidup Jess dalam menempuh kesuksesan yaitu tetaplah untuk belajar dari lingkungan ,seperti saat dia sukses menjadi gamer dia juga tetap belajar untuk mejadi youtuber. Walaupun saat pertama kali dia mengupload video hanya mengguanakan alat sederhana tetapi ia terus belajar dan memperbaiki setiap kekurangan yang ada. Jess juga berkata bahwa kesuksesan tidaklah ditempuh dengan instan, bahkan mi instan saja harus dimasak untuk dimakan. Terimakasih telah membaca blog saya :)
Tetap Semangat Yaaaaa


Link Video :https://www.youtube.com/watch?v=HH2RY4npatk&t=123s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MyHEALTH : WASPADA PENGGUNA KOSMETIK

  Hey friends..... Pada kesempatan kali ini, Saya akan memberitahu bahwa kita harus mencermati penggunaan kosmetik pada wajah. kosmetik...