Total Tayangan Halaman

Selasa, 28 Mei 2019

My STORY : MALAM KEAKRABAN



Kegiatan ini diselenggarakan sebagai malam keakraban bagi mahasiswa Polteka Mangunwijaya. Mahasiswa yang ada di kegiatan malam keakraban ini tidak hanya mahasiswa Farmasi saja tapi terdapat mahasiswa dari Prodi lain yaitu Analis Kesehatan dan Kimia Industri. Acara ini tidak hanya diikuti oleh Mahasiswa Polteka Mangunwijaya seangkatan saja tapi juga ada perwakilan dari kakak tingkat, asisten lab , dan dosen.

Acara dalam kegiatan ini berlangsung sangat seru dan menghibur seperti Pensi, Game, Sharing antar prodi, dan di akhiri oleh sesi foto semua mahasiswa Polteka Mangunwijaya dan tiap – tiap prodi. Salah satu bagian acara yang bagus adalah sharing antar Prodi ,disini setiap perwakialn mahasiswa terutama Kakak tingkat dan asisten lab bercerita tentang pengalamannya sebagai mahasiswa di Polteka Mangunwijaya. Kegiatan malam keakraban ini ditutup dengan tiap mahasiswa melakukan janji untuk menjadi teman selamanya dan saling membantu dalam senang ataupun susah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MyHEALTH : WASPADA PENGGUNA KOSMETIK

  Hey friends..... Pada kesempatan kali ini, Saya akan memberitahu bahwa kita harus mencermati penggunaan kosmetik pada wajah. kosmetik...